Sabtu, 04 Oktober 2014

UC Browser!! Browser Keren Dengan Beragam Fitur Untuk Android

Apakah anda salah satu tipe orang yang senang berselancar di dunia maya ? Nah, kali ini saya akan mereview dan membagikan download link aplikasi UC Browser, tentunya aplikasi ini sudah tersedia di platform IOS, Android dan Windows Phone tapi karena saya hanya punya android jadi saya akan mereview bagaimana aplikasi ini berjalan di android saya.

UC Browser!! Browser Keren Dengan Beragam Fitur Untuk Android


Introduction tentang UC Browser 

UC Browser merupakan salah satu browser yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone saat ini, saya juga selaku admin blog ini sering kali menggunakan uc browser sebagai aplikasi untuk surfing di internet.

Informasi untuk aplikasi UC Browser :

Harga : Gratis untuk digunakan
Ukuran : 12.87 MB [Android]
Root : Tidak Perlu

Link Download UC Browser :  Via Mediafire [APK] - Via Playstore [Android] - Official Site 

Beberapa Fitur UC Browser


1. Night Mode/ Low Light 

Fitur ini sangat berguna ketika menggunakan smartphone ditempat yang gelap atau saat malam hari karena selain tidak menampilkan warna yang terlalu terang, mode juga ini nyaman ketika dilihat serta menurut saya lebih hemat baterai. Gunakan mode ini jika anda berada ditempat yang gelap, misalnya di kamar saat malam hari tanpa memasang lampu, soalnya jika digunakan pada siang hari maka akan sulit untuk dilihat.

Fitur Night Mode yang Ada Pada UC Browser
Fitur Night Mode


2. Themes

Apakah anda bosan dengan tema yang digunakan ? Silahkan anda ganti karena ada beberapa tema yang dapat anda coba.

3. Shortcut ke situs populer

Pada halaman awal aplikasi ini anda akan menemukan berbagai shortcut ke situs populer di Indonesia, salah satunya yaitu kaskus (salah satu forum favorit saya :D) jadi kita tak perlu repot untuk mengetik url lagi.

Fitur Shortcut ke Situs Populer
Shortcut ke Situs Populer


4. Text Only

Yap, fitur ini berguna jika anda ingin membaca artikel tanpa memerlukan gambar, manfaat lain dari fitur ini juga dapat mempercepat loading serta lebih hemat kuota.

Sebenarnya masih ada berbagai fitur lain tapi tidak bisa saya tulis semua di sini karena nantinya post ini akan terlalu panjang.

- Penutup - 

Semoga artikel tentang uc browser untuk android ini bermanfaat bagi anda, untuk performa atau fitur diluar android, misalnya untuk IOS ataupun WP, mohon maaf saya tidak sertakan karena saya tidak punya smartphone dengan OS tersebut akan tetapi jika anda ingin mereview bisa lewat kotak komentar dan nanti akan saya update ke post ini. Terimakasih & GBU.