Kamis, 16 Oktober 2014

(Tutorial) 4 Text Effects Keren dengan Adobe Photoshop

Apakah anda mencari tutorial tentang cara membuat text effects (efek text) keren dengan photoshop ? Jika ya, maka anda dapat mencoba 4 tutorial keren dibawah ini.

Perlu anda ketahui bahwa photoshop merupakan software image editor yang banyak digunakan saat ini. Oh ia, ini merupakan artikel pertama dari RikoRapar pada kategori Photoshop, kedepannya jika Tuhan berkenan saya akan menambah artikel seputar kategori ini.

(Tutorial) 4 Text Effects Keren dengan Adobe Photoshop

4 Text Efek Keren Menggunakan Adobe Photoshop

Mohon maaf, tutorial yang dibawah ini bukan saya yang buat jadi hanya saya bagikan serta tutorial dibawah ini dalam format video, menurut saya sih versi video lebih mudah untuk dipelajari.

Ngomong-ngomong, logo dari blog ini dibuat dari salah satu tutorial dibawah ini loh. Oke tanpa basa-basi berikut ini 5 Text Efek Keren menggunakan adobe photoshop.

1. Efek Teks ORIGAMI dengan Photoshop

Pada tutorial yang ada dalam video ini kita akan diajar tentang bagaimana cara membuat efek teks origami menggunakan adobe photosho, bahan-bahan yang diperlukan dalam tutorial ini hanya font.



2. Efek Teks Viking dengan Photoshop

Jika sebelumnya dengan origami maka pada video tutorial ini kita akan diajar bagaimana membuat efek teks keren viking menggunakan adobe photoshop. Selengkapnya saksikan video berikut ini.



3. Efek Text Smashed

Pada tutorial ini kita akan di pandu untuk membuat teks yang seperti pecah, yang diperlukan pada tutor ini hanya font dan beberapa gambar.




4. Efek Teks Glowing

Berbeda dari tutor sebelumnya, pada video tutorial yang saya temukan di youtube ini, kita diajari tentang bagaimana cara membuat efek teks glowing, selengkapnya silahkan nonton.




Bagaimana ? Keren kan, jika ada yang ingin ditanya seputar cara membuat efek teks keren dengan photoshop silahkan lewat kotak komentar