Sabtu, 11 Oktober 2014

JA Sensei! Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa Jepang

Seperti kita ketahui bahwa app store android tersedia ribuan aplikasi yang dapat anda download. Sekarang yang saya mau bahas disini adalah aplikasi bernama JA Sensei, aplikasi apa ini ? Yap, aplikasi ini dapat kita gunakan untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Jepang kita.

Jadi, jika anda mencari aplikasi android untuk belajar Bahasa Jepang, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan ja sensei. Berikut ini review singkatnya.

JA Sensei! Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa Jepang


Belajar Bahasa Jepang di Android Dengan JA Sensei!


Beberapa pelarajan Bahasa Jepang yang dapat anda temukkan di aplikasi ini adalah sebagai berikut.

1. Belajar Hiragana, Katakan & Kanji

Yah, di aplikasi ini tersedia pilihan untuk mempelajari huruf-huruf yang digunakan di jepang, misalkan hiragana dan katakana, serta disediakan cara penulisan yang benar jadi anda tidak perlu bingung lagi.

2. Pelajaran Kata Hubung Seperti No, Ga, Wa, dll.

Dalam bahasa jepang memang ada kata hubung seperti no,ga,wa dan masih banyak lagi, tentunya setiap kata hubung memiliki kegunaan tersendiri. Nah, di aplikasi JA Sensei anda dapat menemukan pilihan untuk mempelajari kata hubung.

3. Pelajaran Pengenalan Diri

Pada bagian awal-awal pelajaran yang disajikan aplikasi ini, ada pelajaran tentang bagaimana cara memperkenalkan diri dalam Bahasa Jepang, tentunya dengan adanya ini dapat menambah dasar-dasar dalam Bahasa Jepang kita.

4. Masih Banyak Lagi

Sebenarnya, masih ada banyak pelajaran yang dapat anda temukkan di aplikasi ini jadi jika anda tertarik silahkan download dari link dibawah ini.


JA Sensei
Size: 10,7 MB // Harga : Gratis
INSTALL NOW
Apakah Aplikasi JA Sensei Gratis ?


Ya. Salah satu alasan saya menyukai aplikasi ini adalah karena aplikasi ini termasuk gratis di antara berbagai aplikasi android untuk belajar bahasa jepang.
Satu kekurangan dari aplikasi ini adalah tidak tersedia dalam Bahasa Indonesia, melainkan dalam Bahasa Inggris.


Semoga aplikasi android untuk belajar bahasa jepang yang saya ulas disini dapat bermanfaat bagi anda. Terimakasih & GBU.