Selasa, 30 September 2014

Puji Tuhan, Traffik Blog Ini Meningkat

Selamat Pagi sahabat blogger, kali ini saya ingin berbagi kabar gembira, ternyata traffik blog RikoRapar Blog meningkat. Puji Tuhan, walaupun saya kurang optimasi SEO On Page (apalagi offpage) ternyata masih banyak orang yang membuka blog ini.


Peningkatan 

Yap, bisa dikatakan traffik blog ini meningkat, ingin tahu berapa peningkatannya ? Hehehe, maaf ya saya gak bisa kasih tahu, lagi pula jika saya kasih tahu masih banyak master-master yang memiliki traffik lebih tinggi (jadi malu :p).

Harapan Saya

Harapan saya semoga blog ini dapat membantu anda dan memberikan jawaban tentang apa yang anda cari.

Sebelumnya, saya mohon maaf jika ternyata post atau artikel yang saya publish di blog ini tidak sesuai dengan harapan anda, untuk itu silahkan kirim kritik dan saran anda dibawah ini.




Terimakasih & Tuhan Yesus Memberkati