Kamis, 16 Oktober 2014

Launcher 8 Free! Mengubah Tampilan Android Jadi Windows Phone

Launcher 8 Free! Mengubah Tampilan Android Jadi Windows Phone

Seringkali kita merasa bosan dengan tampilan hp android kita, nah biasanya kita mencari alternatif tampilan lain dengan cara menginstall launcher. Dari sekian banyaknya launcher yang tersedia di toko aplikasi android, saya ingin membahas dengan launcher 8.

Yap, launcher 8 ini memiliki fungsi untuk mengubah tampilan dari android kita menjadi seperti windows phone (kotak-kotak), tidak hanya mengubah homescreen, aplikasi ini juga mampu mengubah status bar serta tampilan lockscreen kita menyerupai windows phone.

Launcher 8 Free - Introduction

Aplikasi ini tersedia dalam dua versi yaitu versi free dan premium, kita juga bebas mengkostumisasi tiles (kotak) yang ada, misalnya ganti ukuran, warna, icon.
Bahkan, ada juga dynamic tiles yang disediakan di aplikasi ini.

Aplikasi yang saya maksud disini adalah WP8 Launcher, aplikasi ini dapat anda temukan di Google Playstore secara gratis. Launcher ini dapat mengubah tampilan homescreen, navigasi bar bahkan lockscreen. Jadi, jika anda tertarik silahkan klik link playstore dibawah ini.

Cara Mengubah Tampilan Android Seperti Windows Phone
Tampilan dari Launcher 8 Free di Sony Xperia M saya.

Cara Membuat/Mengubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone 8


Oke, caranya sangat mudah anda hanya perlu menginstall aplikasi bernama Windows Phone atau langkah-langkahnya seperti dibawah ini.

1. Klik Install aplikasi wp 8 launcher dibawah . Jika link diatas tidak berfungsi maka anda dapat membuka google play kemudian mencarinya.

2. Jika sudah ada lanjut langkah ke 3.

3. Jika sudah mendapatkan aplikasi seperti gambar dibawah ini silahkan anda install.

4. Jika sudah terinstall buka aplikasi tersebut dan atur sebagai default launcher.

5. Selesai.

Jika anda malas mencari di google play silahkan klik link dibawah ini untuk langsung download & install di hp android anda.
Launcher 8 Free
Size: NA Kb // Harga : Gratis



Bagaimana sangat mudah bukan ? Jika masih bingung dengan cara membuat tampilan android menjadi windows phone 8 silahkan bertanya lewat kotak komentar dibawah ini